Tahun :
Triwulan :
RENCANA TINDAK LANJUT ATAS HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
UNIT PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN KEBUMEN

TRIWULAN 3 TAHUN 2021


No Prioritas unsur Program/Kegiatan Waktu Penanggung Jawab
Juli Agustus September
1 Unsur Waktu Pelayanan Kegiatan peningkatan kuaitas pelayanan publik. Strategi untuk memberikan kepastian waktu pelayanan terhadap penerima layanan yaitu Unit Penyelenggara Pelayanan publik untuk menyusun, menetapkan dan mempublikasikan standar pelayanan sesuai ketentuan Perat Penyelenggara Pelayanan Publik dan Unit Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Kebumen
2 Unsur Sarana dan Prasarana Kegiatan peningkatan kualitas pelayanan dimana UPP Di Lingkungan Pemkab Kebumen untuk dapat menyediakan sarana dan fasilitas khusus bagi disabilitas/ pengguna layanan berkebutuhan khusus, Ketersediaan sarana front office untuk layanan, ruang tunggu yang n Penyelenggara Pelayanan Publik dan Unit Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Kebumen
3 Unsur Prosedur Kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Straegi peningkatan terhadap unsur prosedur yaitu Unit Penyelenggara Pelayanan Publik diharapkan menyusun, menetapkan dan mempublikasikan standar pelayanan dan tentunya UPP tetap mematuhi dalam pelaksanaan Penyelenggara Pelayanan Publik dan Unit Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Kebumen